Kamis, 15 September 2011

BB ( Biasa Banget )

Hari ini, hari Kamis. yahh.. Kamis. Gada yang special di hari ini bagi gue.. Semua berjalan seperti biasa. Bangun pagi, kerja dari pagi sampe sore malem, pulang deh!

Tapi ada satu yang bikin gue ngerasa biasa banget sebanget-bangetnya biasa. Yaitu hari ini gue ngerasa sangat bete! Dari pagi emang udah kerasa kalo gue bete, males ngapa-ngapain. Sedikit bocoran dan tolong jangan diceritain ke siapa-siapa ya! --___--" Hari ini gue kerja juga jadi kurang produktif. Tadi tuh gue udah kea orang putus cinta yang udah putus asa dan pasrah terhadap apa yang bakal terjadi ( emang gada hubungannya ). Udah deh.. Gue pengen curhat nih....

Gue itu gue. Gue ya gue. Gue adalah gue. Gue yaitu gue. Gue ialah gue. ( gue juga gak ngerti ini gue ngomong apa ). OK! Seriusan yaa.. Pas balik gawe tadi gue langsung cuz ke kost an. Gue punya tetangga ( temen kost an ) itu ada banyak. Penghuni 9 kamar lainnya. Dan di sini gue gak punya temen deket. Pas mau masuk kamar tadi mereka lagi pada ngumpul ngobrol gitu di dalem, tapi gue langsung masuk kamar.

Dulu pernah sih ada anak baru ngekost di sini dan gue deket sama dia. Deket banget sampe-sampe kita sering mandi bareng segala. #ooppss Gue juga sering cerita sama dia sampe cerita masalah pribadi gue. Seperti anak lainnya, gue pernah ada selek gitu sama dia. Masalahnya sih karena gue ngerasa dia kelewatan gitu. Dari sana gue mulai jaga jarak sama dia. Gak pernah deket lagi. Dan gue juga gak deket sama siapa pun yang ada di sini. Awal kenal sih emang nyenengin, tapi lama-lama dia malah super nyebelin bagi gue. Ini adalah kebiasaan buruk gue. Selalu salah menilai orang. Skip cerita tentang dia.

Gue cuman pengen minta pendapat. Salah gak sih kalo gue gak berbaur dengan mereka? Gue ini tipikal orang yang paling males kumpul-kumpul ngerumpi gitu. Karna gue ngerasa yang kea gitu ujung-ujungnya cuman ngomongin orang yang gak penting! Makanya gue gak suka berbaur dengan orang. Bukan karna gue sombong atau apa. Gue gak masalah bergaul dengan siapa aja. Tapi satu yang gue gak bisa, gue gak bisa dan paling gak bisa mesti deket-deket sama orang yang kurang gue suka. Karna apa? Gue gak mau boongin diri gue sendiri, kalo gue gak suka ya gak suka. Gak bisa pura-pura suka atau sok baik gitu. Palingan gue cuman nyapa kalau pas papasan doank. Mungkin ini yang bikin gue gak bisa gampang punya teman deket. Yaahh.. Ini juga jadi alasan kenapa gue selalu pergi sendiri. Sekarang udah tau khan kenapa? Jadi gak perlu nanya lagi! OK!

Daripada nanti lama-lama gue makin ngomong gak jelas. Gue udahin aja deh nulisnya, gada yang menarik buat gue ceritain sekarang.

Ohya! Ada yang beda juga sih di hari ini. Hari ini itu tanggal 15, bulan September, tahun 2011. Hari ini mantan gue genap 20th. Sekedar info, dulu gue punya pacar. Tapi sekarang udah putus karna sesuatu hal yang belum bisa gue ceritain. Dan sebagai rasa apa juga gue gak tau, gue kirim sms ke dia. Isinya "Happy birthday.. ^.^" gada kata-kata lain selain itu. Gue juga gak berharap dibalas kok. Gue lakuin itu cuman buat bikin inpas aja. Soalnya b'day gue di tahun ini juga ada ucapan dari dia.


"HAPPY BIRTHDAY YA PAU.........."



Ada yang tersirat di cerita gue ini. Sebenernya gue sangat-sangat kangen banget sebanget-bangetnya sama sahabat gue. Sahabat gue yang tak tergantikan. I love y'all.... I miss y'all so bad...
  Kalian gak pernah tergantikan di hati gue. ^_^v

1 komentar:

  1. yang paling gak suka tiap ngumpul sama orang tuh,, ya itu.. Pasti ujung2nya ngomongin orang, ya yang gak penting-penting gitu lah.. Orang yang bisa gue anggap sahabat tuh, mestinya orang yang bisa bikin hidup kita sebagai sahabatnya jadi lebih baik.. Hmm,, sekarang dia jauh...

    BalasHapus