Sabtu, 10 September 2011

My Name is Khan. #eeh

Hi... *lap tangan* oke! Kita mulai yahh... 


Gue terlahir kedunia ini dengan jenis kelamin cewek, dilahirin sama pahlawan sepanjang masa gue yaitu mama tercinta yang namanya Eli, hi mahhh.... :D Kemudian dikasi nama sinta ayu, kata mama sih itu nama bikinan mama gue... Yaa... Sesuai orangnya lah... Gue kan mank manis gimanaaaa gitu! huehuehue....
Waktu kecil, gue tuh lucuuuuuu bangett! saking lucunya, gue pernah pergi gak pake celana dalem! padahal tuh yah, waktu itu gue pake rok.. x_x Dengan polosnya gue bilang ke mama " ma, nta lupa gak pake CD"  spontan wajah mama gue berubah drastis. Entah itu heran, bingung, atau gak tahu mesti ngapain ngedapetin anak ceweknya yang masih kecil unyu-uynu polos gitu gak pake CD. x_x tapi beruntung sih gada yang liat.. Karena kecerobohan nta kecil itu, akhirnya kita gak pergi lama-lama. Mungkin si mama takut kali yaaa... xixxixiix.


OKe! Cukup lah introduce gue... ermh~ karena waktu gue mepet semepet-mepetnya, Nanti gue lanjutin lagi ceritanya.. See yaa.... *monyongin bibir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar