Senin, 19 September 2011

Minggu Gak Jelas!

Minggu ini, weekend ini, sabtu minggu ini bisa dibilang weekend paling ngenges yang pernah gue temuin! Mau tahu kenapa?

Dimulai hari Sabtu. Yahh.. Sabtu yang dulu selalu gue tunggu kemaren berubah jadi Sabtu yang sangat gue benci! Dimulai dari pagi-pagi. Gue lagi enak tidur tetangga gue udah berisik banget ngerumpi depan pintu. Ngeselin banget khan? Skip cerita tentang rumpian mereka.

*di kantor*

Suasana kantor seperti biasa.Sampe saat perasaan gue berubah drastis. Perasaan gue bener-bener gak enak. Mata gue serasa pengen nangis. Tapi gue gak tau apa yang terjadi sama gue sampe gue keq gitu. Gue bener-bener gak tau!
gue bener-bener gak tau!!!
Sebenernya sih hari Sabtu maren ada yang  ngambek sama gue, gara-gara jumatnya gue bikin dia keewa dikit. Buat gue sih dikit, gak tau ya buat dia gimana. hahah.. Gue pikir dia bakal lupain itu, ternyata hari Sabtu dianya negor gue, gue bilang aja maaf karaena gue gak tau. Dihh.. Liat ekspresi dia tuh manyun gimanaaaaaaaa gitu! Masih inget banget gue gimana ekspresi wajah dia. Ngambek-ngambek sok imut gitu... Udahlah gak usah banyak-banyak cerita tentang dia.

Balik kantor gue pergi ke kampus, ketemuan sama teman kampus yang udah lama gue kangenin. ehem.. Perjalanan ke kampus gue kena sial! Gue kena razia polisi gara-gara gak nyalain lampu utama! 
Sial bangeeeeeet gue. Tapi beruntung, gue gak mesti ngajak polisi itu damai karena bantuan kakak ipar gue. Lanjut lah gue ke kampus.

*di kampus*
Sampe di parkiran gue ketemu cowok yang unyu! Cowok yang sering gue liat kalo lagi di kampus. Tapi kea na dia udah punya cewek. Gak peduli dia mau punya cewek apa cowok. Itu khan urusan dia! :p
Sampe gue ketemu temen-temen gue dan makan bareng. Setelah itu kita jalan ke Sency. Tau khan sency? yang gak tau kebangetan! :))

*di Sency*
Sampe di sana gue pun langsung cuz ke XXI buat nonton film, kebetulan film yang kita pilih tuh The Hangover part II (padahal gue udah punya film ini di laptop, untung belum gue tonton). Filmnya kocaaaaaaaak banget!  Selesai nonton kita pergi makan di daerah pasar baru "jonisteak". Sepanjang perjalanan pulang gue ngerasa seneeeeeeeeeeeng banget! Karena apa? ini adalah malam minggu yang nyenengin buat gue. Setelah sekian lama gue gak pernah malam mingguan (maming gak cuman sama pacar doang yaa).

Udah gitu kita pun balik ke kampus, karena motor gue ditinggal di kampus. Malam itu gue balik ke rumah kakak gue. Karena kostan gue batasnya cuman ampe jam 22.00 jadinya kalo pulang malem gue balik ke rumah kakak.


Minggu, 17 September 2011

Sorenya kita pergi ke CL, pas lagi di jalan ada kecelakaan yang tepat di depan gue banget! Jelas banget gue liatnya! Dari mulai itu motor nyerempet pembatas jalan sampe 2 orang itu jatoh dan motornya muter-muter di depan gue sambil ngeluarin percikan api! Ya ampuuun.. Gue bener deg-deg an sobb... 

Udahan dulu deh ceritanya, gue ada perlu! Orang sibuukkk... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar