Kamis, 06 Oktober 2011

I want your love.. I don't wanna be friend..

Lama gw gak nulis, lama gw gak cerita.. Bukan karena gada hal yang pengen ceritain, tapi karena gw gak tau mesti mulai darimana. Akhir-akhir ini gw ngerasa banyak banget hal yang gw rasaian, hal yang terjadi, hal yang gak biasa! bener-bener gak biasa!


Sedikit cerita, sekarang gw lagi dilanda galau. Galau akut stadium akhir! galau se-galau-galau-nya galau! Entah apa yang gw rasain. Gw juga gak tau. Apa mungkin gw jatuh cinta? gak mungkin! dan gak boleh gw jatuh cinta! Gw gak mau apa yang terjadi sama gw kemaren keulang lagi. Disakitin, disakitin sampe berkali-kali. Tapi gw gak bisa ngelak, gw ngerasa seneng banget kalau deket dia. Seneng banget! seneng seseneng-senengnya! Sekedar dapet senyuman dari dia aja gw udah ngerasa seneng, nerima sms dari dia, apapun yang dia lakuin bikin gw seneng. hmmhh~ Tapi gw sering jadi sensi. Dia cuman ngelakuin kesalahan kecil yang malah bukan salah, tapi gw langsung marah, bete, ngambek sama dia! Dan kalau gw gak ngerasa ada hal yang beda dari dia, gak bakal kan sensitif seperti sekarang? Entah lahh.. tapi ini sama aja dengan mengharap bisa nyentuh bulan. Gak bakal pernah kesampean. 

Kamu, kamu yang disana. Mungkin kamu anggap ini lucu atau apapun itu. Tapi aku benar-benar suka sama kamu. Aku pengen milikin kamu walau aku tahu itu gak mungkin. Kamu yang selalu bikin aku senyum, kamu yang udah perduli sama aku. Makasih yahh atas semuanya. Aku sayang kamu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar